Friday, April 1, 2016

Usaha Apa Yang bisa dapat uang di tahun 2016?

sebelumnya perkenalkan, nama saya adalah siti, saya adalah seorang
pengusaha.
Masa lalu saya sangat menyedihkan, karena ayah saya yang sakit,
keluarga saya dililit hutang ratusan juta, kami sudah tidak aneh
didatangi oleh debt collector setiap hari dan rumah dilempar oleh
batu.
Makanya saya mencari cara untuk mendapatkan uang, bukan untuk
bersenang senang, bukan untuk punya mobil atau rumah, tapi semata –
mata karena pengen melunasi hutang.
akhirnya saya memutuskan untuk bekerja di pabrik dan menjadi
karyawan.
Saya memahami, Untuk jadi karyawan dan bekerja tidak akan cukup dalam
melunasi hutang selamanya.

tapi saya sadar, karena hutang keluarga saya terlalu banyak, gaji
menjadi karyawan tidak akan cukup, hanya cukup menutup bunga saja,
sekedar supaya tidak didatangi debt collector saja.
Saya berfikir dan merenung, kalau saya terus – terusan kerja dan jadi
karyawan, maka selamanya sampai meninggal saya dan keluarga tetap akan
berhutang.
Maka saya memutuskan untuk memulai usaha kecil – kecilan sambil kerja
jadi karyawan.

Usaha Pertama: Berjualan Baju

3
Saya memutuskan untuk berjualan baju, dengan memakai uang tabungan
kecil – kecilan saya. Saya memakai sistem kredit di kantor saya dalam
menjual baju.
Tapi seiring waktu, usaha baju saya macet, karena teman – teman kantor
saya banyak yang tidak bayar kredit, dan juga tabungan saya habis
karena untuk menutup modal usaha ini.
Akhirnya saya putuskan berhenti saja ðŸ˜¥

Usaha Kedua: Berjualan Makanan

 food-business
food-business
Karena memang terpaksa harus mendapatkan uang, saya pun mencari cara
untuk survive dan melunasi hutang keluarga kami, saya pun berjualan
makanan saja, karena banyak teman saya yang memuji makanan saya enak.
Saya pun membuka warung makan dan menyewa ruko, hasil menabung selama
1 tahun menjadi karyawan kantor, tujuan saya hanya 1, pengen melunasi
hutang.
Tapi setelah 6 bulan saya buka warung makan, untung dari menjual
makanan tidak bisa menutupi biaya sewa ruko saja, berharap melunasi
hutang saja tidak mungkin, saingan warung makan sudah terlalu banyak,
makanya usaha ini sangat seret.
Saya tutup saja warung makannya setelah 1 tahun, dan dihitung – hitung
untungnya hanya untuk sewa ruko saja. Jadi untungnya 0 (nol) ðŸ˜¥

Menemukan Usaha yang menghasilkan uang

Uang
Sebenarnya saya sudah jenuh menjadi pebisnis dan berwirausaha, karena
tabungan saya habis terus gara – gara saya memulai usaha.
Mungkin karena saya orangnya kurang beruntung atau garis tangan saya
tidak cocok jadi pengusaha, atau karena memang belum menemukan peluang
usaha yang menghasilkan uang saja.
Suatu hari saya melihat di Bloomberg TV, kisah seorang pemuda yang
sukses dari usaha online, membuka usaha dari garasi rumah dan menjadi
salah satu orang terkaya di dunia.
Wah mungkin ini adalah jawaban dari atas semua pertanyaan dan keluh
kesah saya, saya tidak tahan dengan hutang keluarga yang hanya bisa
dibayar pokoknya saja, sayapun memutuskan untuk belajar usaha online.

Akhirnya Berhasil Juga! ðŸ˜€

Berkat usaha yang gigih karena motivasi ingin melunasi hutang,
akhirnya usaha online saya berhasil, saya punya ratusan website
berjualan macam – macam produk dan juga saya bisa melunasi hutang
keluarga saya yang kalau saya kerja di kantor mungkin akan lunas kalau
ada keajaiban dunia ke-8
Tidak hanya bisa melunasi hutang, saya bisa membeli mobil dan rumah di
kawasan jakarta hasil dari berbisnis online.

2-300x199 3-200x300

Modal saya hanyalah TEKAD UNTUK MENGUBAH NASIB SAYA dan melunasi hutang,
saya terus belajar dan praktek untuk mengasah kemampuan saya menjual di online.

Saya juga ingin seperti mba siti menekuni peluang usaha modal kecil ini, dimana memulainya?

Kenikmatan usaha online ini adalah karena modal yang dibutuhkan
relatif kecil dan juga saingannya belum terlalu banyak karena banyak
yang tidak mengerti caranya untuk bisa memasarkan di usaha online.
Anda bisa memutuskan untuk memulai usaha online dengan belajar
sendiri, dari awal dan bingung memulai darimana.

Atau anda bisa memutuskan belajar bersama saya, akan saya pandu sampai
bisa, dan anda bisa berdiskusi di forum myusaha bersama saya, saya
akan bantu dan jawab semua pertanyaan anda, dan saya juga akan
memberikan anda step by step pembelajaran usaha online.

No comments:

Post a Comment