Saturday, April 2, 2016

Handphone Versi Kim Soo Hyun Sold Out Dalam Waktu 10 Menit

boleh saja sedang menikmati kesuksesan berkat drama Descendants of the Sun, tapi bukan berarti tak ada yang menyamai kepopulerannya. Salah satu aktor Korea yang masih tetap menjaga kepopulerannya adalah Kim Soo Hyun.
Aktor My Love From Another Star ini kembali membuktikan kalau dia adalah salah satu selebritis Korea paling populer di Tiongkok. Dan bukti tersebut gara-gara ponsel. Kok bisa?
Jadi ceritanya sebuah ponsel versi Kim Soo Hyun yaitu 'Zuk Kim Soo Hyun Star Phone' dirilis di Tiongkok baru-baru ini. Rencananya sih, ponsel yang punya fitur spesial itu bisa didapatkan dengan cara pre order antara 17 Maret sampai 8 April. Tapi baru sepuluh menit rilis, ponselnya langsung sold out.
Siapa yang pengen beli handphone Kim Soo Hyun juga? © weibo.com/ideamagic
Siapa yang pengen beli handphone Kim Soo Hyun juga? © weibo.com/ideamagic
"Ponsel tersebut punya dua versi, limited edition dan edisi normal. Banyak yang tertarik untuk versi limited edition bahkan sebelum masa pre order. Kami akan mengusahakan untuk mengadakan pre order yang kedua," ujar perwakilan dari agensi Kim Soo Hyun, seperti dilansir dari The Kpop Fighting.
Memang sih ponsel ini wajib punya buat yang ngaku sebagai Yukaris, sebutan untuk penggemar aktor Producer ini. Beberapa yang menarik dari ponsel ini adalah ada rekaman suara dari Kim Soo Hyun dan masih banyak hal menarik lainnya dari sang aktor.
Ada yang pengen punya ponsel ini juga? Sayangnya sih sepertinya Zuk Kim Soo Hyun Star Phone hanya akan dirilis untuk Tiongkok saja. Beruntung banget ya fans yang di sana.

No comments:

Post a Comment