Monday, April 4, 2016

Jokowi Bakal Hadir di Munaslub Golkar

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham menyatakan Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar akan segera dilaksanakan pada bulan Mei mendatang. Dijadwalkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pula akan hadir di Munaslub Golkar.
"Insya Allah akan dihadiri Presiden," kata Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Senin 4 April 2016.
Idrus menjelaskan hal tersebut berdasarkan hasil pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dengan Presiden Joko Widodo dua hari silam. Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi berpesan agar proses islah di internal Partai Golkar bisa dijalankan dengan baik.
"Kepentingan Presiden adalah bagaimana demokrasi internal partai bisa berjalan dengan baik," katanya.
  • Ade Komarudin Sebut Munas Golkar 17 Mei

Selain itu menurut Idrus, persiapan Munaslub Golkar tetap akan berjalan dan segera diputuskan dalam pleno DPP Partai Golkar yang rencananya dilangsungkan pada 17 April 2016.

Dalam pleno nanti diharapkan bahwa waktu, tempat dan kepanitiaan penyelenggara Munaslub sudah rampung diputuskan. Selain itu menurutnya, tidak lagi ada perubahan kepanitiaan dari yang sempat dibahas dalam rapat pimpinan sebelumnya.
"Keputusan yang sudah diambil dari proses politik tidak akan berubah lagi. Ini atas kesepakatan dan keseimbangan. Meski Bali menang, ini satu Golkar, satu tujuan, satu cita-cita," kata Idrus

No comments:

Post a Comment