Friday, April 1, 2016

Abah Bisnis Gunakan Media Sosial Perluas Pemasaran

Abah Bisnis Gunakan Media Sosial Perluas PemasaranAbah Bisnis melakukan terobosan baru dalam hal ekspansi bisnis khususnya memperluas pemasaran. Yakni memanfaatkan jangkauan media sosial untuk menyebarluaskan promosi usahanya.
Abah Bisnis menaungi tiga jenis usaha yakni Abah Buger, Abah Catering dan Abah Tour. Berbagai promo tempat, masing jenis usahanya, menu baru, event dan program yang digelar disiarkan melalui Facebook, Twitter, Instagram dan juga Youtube.
Owner Abah Bisnis, Yudi Saputra mengatakan, inovasi pemasaran melalui media sosial tersebut mutlak harus dilakukan. Seiring perkembangan tren, pengguna media sosial ini pun semakin tinggi. Sehingga dinilai menjadi media promosi yang cukup efektif untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk.
Melalui akun media sosial yang dimilikinya saat ini, Yudi mencoba memberikan sensasi baru kepada pelanggan setianya. Tentunya segala hal informasi yang ada di masing-masing jenis usaha Abah Bisnis ini bisa didapatkan dengan mudah, cepat dan gampang oleh para pelanggannya.
"Diskon, hadiah, penawaran khusus dan beragam hal lain bisa diketahui langsung oleh konsumen melalui akun media sosial yang kami punya ini," katanya.
Untuk mengakses akun media sosial yang dimiliki Abah Bisnis ini, hanya perlu mengetikkan satu nama yang sama di setiap jenis media sosial yakni Abahbisnis. Baika itu akun Facebook, Twitter, Instagram maupun Youtube.

No comments:

Post a Comment