Monday, April 4, 2016

INSPIRASI TOKOH SEORANG IBU



Dimata saya sosok seorang ibu adalah pahlawan dan malaikat, dia rela melakukan apapun demi anak-anaknya dan berjuang demi mendapatkan sebuah kebahagiaan untuk anak-anaknya. Dari mengandung dan melahirkan kita dengan taruhan nyawanya sendiri, merawat kita dari bayi sampai dewasa, semua waktunya habis diberikan untuk menjaga dan membuat anak-anaknya bahagia. Rela mengeluarkan air mata karena khawatir dengan keadaan anak-anaknya, menyediakan makan,minum,pakaian, dan semua keperluan anak-anaknya setiap saat. Selalu mengutamakan anak-anaknya makan-minum dari pada dirinya sendiri, ibu yang selalu ada setiap saat untuk anak-anaknya, yang dengan tulus menyayangi anak-anaknya.
Dan saya ter-INSPIRASI oleh Ibu, tokoh seorang wanita yang di berikan tuhan untuk menyayangi saya dengan tulus, dan selalu memberikan waktunya buat saya.
Tidak salah bahwa surga ada di bawah telapak kaki ibu, karena ibu yang sudah berjuang Hidup dan Mati untuk melahirkan, membesarkan, dan memjaga kita.
Saya sangat bangga terhadap tokoh seorang ibu karena dengan kasihnya saya bisa menjadi tumbuh dewasa seperti saat ini.
“aku sayang ibu” dan ingin membalas semua yang telah ibu berikan kepada saya sampai saat ini.
Saya akan berjuang untuk membuat IBU TERSENYUM BAHAGIA.
“MOTHER IS THE SUPER HERO IN THE WORLD”
LOVE MY MOM

No comments:

Post a Comment