Friday, April 1, 2016

7 tanda pria yang tak akan selingkuh

Ilustrasi pasangan menikahPerselingkuhan adalah sebuah mimpi buruk bagi setiap hubungan cinta. Kita semua tahu itu. Dan itu menyakitkan.
Menurut penasihat pernikahan Gary Neuman dalam bukunya The Truth About Cheating, seperti dikutip Pikiran Rakyat, pria selingkuh bukan karena perempuan lain lebih seksi atau pintar. 
Lantas apa alasannya? Setelah mewancarai puluhan orang, alasan pria selingkuh karena kesepian; godaan wanita lain; dan tidak diperhatikan istri. Para pria yang selingkuh juga merasa dihargai dan diapresiasi oleh selingkuhannya. 
Anda jangan cemas dulu, masih banyak pria yang setia kepada pasangannya. Cosmpolitandan Liputan 6 melansir tanda-tanda pria yang tidak akan selingkuh. 
1. Penghasilan yang sama 
Studi dari American Sociological mengungkapkan pasangan cenderung tidak selingkuh bila memiliki penghasilan yang sama. Pria yang memiliki penghasilan lebih besar cenderung selingkuh, sedangkan lebih kecil juga juga. Nah, yang pas adalah memiliki penghasilan kurang lebih sama.
2. Teman-temannya setia 
Orang cenderung selingkuh bila teman-temannya juga selingkuh, seperti kata Gary Neuman. Jika teman-temannya setia maka dia juga.
3. Merasa dicintai dan dipercaya 
Menurut studi yang dilakukan Newman, pria selingkuh bukan karena tidak puas secara seksual. Namun mereka selingkuh untuk memenuhi kebutuhan emosional.
4. Terbuka
Pria terbuka (ekstrovert) tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Sebuah penelitianmenunjukkan pria tertutup (introvert) mudah dengan ajakan orang lain. Meski pria yang terbuka bertemu dengan banyak orang baru, dia tidak terpengaruh.
5. Intuisi 
Lihat penampilan dan karakternya. Ada orang yang terlihat bahwa dia bukan tipe orang yang suka selingkuh. Begitu juga sebaliknya. Coba gunakan intuisi Anda atau kata hati, biasanya tepat. Tentang intuisi ini sudah ada penelitiannya
6. Berasal dari keluarga besar 
Sebuah survei menyebutkan anak tunggal cenderung selingkuh.
7. Suka Musik metal 
Mirror melansir, dalam sebuah survei, para pria yang suka musik heavy metal sangat kecil untuk selingkuh.

No comments:

Post a Comment