Sunday, April 3, 2016

KUMPULAN CERPEN DEWASA TERBARU 2015

Kenangan Yang Hilang 
























Dua tahun di Amerika, aku jadi benar-benar kangen sama Roni. Kira-kira sedang apa dia disana? Akhirnya aku putuskan untuk menulis surat padanya. Berharap dia akan cepat membalas surat kangenku ini padanya.

Cerpen Dewasa Karya LD. Ahmad Karwin
KEPERGIAN SHEILA 
































“Aku datang dengan membawa hadiah untukmu. Ini foto-foto terakhir kebersamaan kita sebelum kepergianmu satu tahun yang lalu. Aku belum sempat memberi tahumu. Fotonya lucu-lucu apalagi kamu kelihatan sehat. Sampai-sampai aku tak menyangka jika kamu akan meninggalkanku sendirian. Aku gak menyangka kalau kamu terkena kanker tulang. Aku tiba-tiba menghilang selama satu bulan karena aku tidak bsa terima orang yang aku sayangi menderita penyakit separah ini. Aku tau dari mama dan juga dokter yang memeriksa kamu. Maafkan aku jika aku menyianyiakan kamu waktu itu. Makanya aku ingin tebus semua kesalahanku dan aku akan membuatmu bahagia sampai akhirnya kamu telah pergi untuk selamanya. Jika ada hal yang terindah dalam hidupku aku yakin hanya kamu yang terindah, jika aku boleh memutar waktuku lagi aku yakin hanya kamu yang aku pinta kembali. Tenanglah disana dimana kamu tidak akan pernah merasa sakit lagi. Aku akan menjaga kenangan kita.” Kata Rendy.

Ibuku Bukan Pelacur 
Selesai...

No comments:

Post a Comment