Sunday, April 3, 2016

Mana Lebih Kuat iPhone 5s, 6s, dan SE di Dalam Air

Mana Lebih Kuat iPhone 5s, 6s, dan SE di Dalam AirApple dikenal tak pernah menyertakan sertifikasi resmi IP pada iPhone kembangannya, namun bukan berarti iPhone 5s, 6s, dan SE tidak tahan basah.
Apple tampaknya melindungi setiap komponen trio iPhone itu dengan baik, sehingga saat terendam air, iPhone kembangannya tak cepat mati. Hal ini dibuktikan oleh vlogger diYouTube, yang menampilkan trio iPhone itu cukup kuat dalam air dalam waktu tertentu.
Dalam video itu terlihat iPhone 5s, SE, dan 6s dimasukkan dalam wadah yang berisi air, kemudian meletakkan ketiga smartphone itu ke dalamnya. Setelah lima menit, iPhone 5s berhenti bekerja sementara SE dan 6s masih berfungsi, bahkan hingga 15 menit.
Sembilan menit kemudian, iPhone SE terlihat mati. Nyatanya, ponsel itu hanya sleep dan masih bisa berfungsi. Tak selang beberapa lama, iPhone SE dan 6s ditarik kembali dalam air dan didiamkan kurang lebih selama satu jam, hasilnya kedua iPhone itu masih bisa berfungsi dengan baik. Demikian sebagaimana dilansir Phone Arena, Minggu (3/4/2016).

No comments:

Post a Comment